cool hit counter

PWM Sumatera Utara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Utara
.: Home > Berita > Kedai HW di Medan di Resmikan

Homepage

Kedai HW di Medan di Resmikan

Selasa, 10-04-2018
Dibaca: 184

Medan – Kwartis Wilayah Kedai Hisbul Wathan (HW) Sumatera Utara kini memiliki satu kedai atau gerai yang menyediakan berbagai kebutuhan uniform kepanduan HW itu. Peresmian yang dilakukan Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara Prof. Dr. Hasyimsyah Nasution, Sabtu (7/4) lalu. Ikut mendampingi Ketua PW Muhammadiyah Sumut itu, Mulfachri Harahap Ketua Fraksi PAN di DPRRI, Sekretaris PDM Medan Hasrat Effendi Samosir dan Ketua PCM Tanjung Sari Muhamamd Yusuf.

Kedai HW yang berlokasi di Perguruan Muhammadiyah PC Tanjung Sari Medan itu diharapkan dapat menjadi gerai bagi keluarga besar HW dalam mendapatkan uniform dan atribut organisasi lainnya. Ketua Kwartir Wilayah HW Sumut. Nurdin Misalan mengatakan, dibukanya gerai HW untuk menjawab permintaan warga HW yang butuh uniform.

Kata Nurdin selama ini anggota HW harus membeli uniform HW ini ke Pusat, seperti Joqjakarta dan Solo. Sekarang cukup ke Kedai HW yang ada di Tanjung Sari.

Kedai HW juga menyediakan uniform/baju resmi Muhammadiyah dan Ortom lainnya. Kedai juga menyediakan kebutuhan siswa berupa alat tulis. Nurdin juga berharap, Kedai HW dapat dikembangkan di luar kota Medan. Tergantung potensi pasar yang memungkinkan untuk digarap, jelasnya.

Kehadiran Kedai HW di Medan disambut positif oleh warga Muhammadiyah. Diharapkan dengan Kedai HW ini menjadi babak baru dimulainya bisnis HW di Sumatra Utara. ( Syaifulh/MPISU)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website