cool hit counter

PWM Sumatera Utara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Utara
.: Home > Berita > Terpilih 39 Calon Tetap PW Muhammadiyah Sumut

Homepage

Terpilih 39 Calon Tetap PW Muhammadiyah Sumut

Jum'at, 27-11-2015
Dibaca: 1167

Kisaran – Musyawarah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah ke-3 yang mengawali pelaksanaan Musywil ke 12 Muhammadiyah Sumatera Utara di Kota Kisaran menghasikan nama 39 calon tetap PW Muhammadiyah Sumatera Utara untuk periode 2015-2020. Ke-39 calon itu dipilih dari 52 calon sementara yang dijaring panitia pemilihan. Musypimwil dibuka secara resmi oleh Bendahara PP Muhammadiyah Marpuji Ali.

 

Hadir 126 pemilik hak suara dari unsur pimpinan wilayah, pimpinan ortom dan pimpinan daerah dari 25 kabupaten se Sumatera Utara. Dari 126 pemilik hak suara, 7 suara tidak menggunakan hak suaranya dan 10 suara lainnya dinyatakan batal.

 

Pemilihan calon pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara kali ini dilakukan dengan menggunakan perangkat IT ( e-voting ) melalui yang ditangani oleh PT. Webmedia sebuah perusahaan IT di Medan. Dengan fasilitas IT itu proses perhitungan menjadi lebih mudah.

 

39 calon tetap yang terpilih pada Musypimwil ke-3 itu adalah sbb: Kamal Basri Siregar, Abdul Hakim Siagian, As. Dinata, Akrim Ashal Lubis, Burhanuddin, Faisar Ananda, Mahmud Yunus Daulay, Ahmad Hosen Hutagalung, Ihsan Rambe, Tagor Muda Lubis, Adri K, M. Nurdin Mislan, Syaiful Hadi, Hasyimsyah Nasution, Ibrahim Gultom, Muhammad Syafei Lubis, Mario Kasduri, Satiman, Anwar Sembiring, Irwan Syahputra, Asrizal, Alridiwirsyah, Sujarno, Agussani, Mutholib, Mohd. Norman, Anang Anas Azhar, Sarwo Edi, Darmansyah, Muhyarsyah, Askolan Lubis Waluyo, Hadriman Khair Pasaribu, Shohobul Anshor Siregar, Nawir Yuslem, Muhammad Qorib, M. Yusuf Nasution, Ibrahim Sakty Batubara, Khaidir Sulaiman.

 

Musywil masih akan memilih 13 Anggota PW Muhammadiyah Periode 2015-2020 dari 39 calon tetap hasil Musypimwil. Bedahanya dengan Musypimwil, maka pada Musywil hal suara jauh lebih besar yakni sebesar 500 suara lebih karena perwakilan cabang Muhammadiyah se-Sumatera Utara akan menyalurkan hak pilihnya untuk 13 calon PW Muhammadiyah.

 

Ketua panitia pemilihan, Drs. Mario Kasduri MA mengatakan pemilih hak suara akan menggunakan hak pilihnya secara cerdas. Siapa pun yang akan terpilih pada pemilihan yang akan berlangsung Sabtu siang besok itu hasil demokrasi dalam Muhammadiyah untuk memimpin organisasi besar itu lima tahun ke depan ( Syaiful Hadi MPISU)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website