PWM Sumatera Utara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Utara
.: Home > Berita > PWM SUMUT BENTUK LIMA TIM SAFARI RAMADHAN 1433.H

Homepage

PWM SUMUT BENTUK LIMA TIM SAFARI RAMADHAN 1433.H

Kamis, 22-07-2012
Dibaca: 1921

Medan, 22 Juli 2012 –  Pimpinan Muhamamdiyah Wilayah Sumatera Utara telah membentuk lima tim Safari Ramadhan 1433. H. Tim Safari yang dibentuk itu akan melakukan kunjungan ke  sembilan daerah masing-masing : PDM Karo (26/7) , PDM Dairi (27/7) , PDM Pakpak Barat  928/7).

Tim I akan melakukan kunjungan safari  Ramadhan itu masing-masing H. Bahril Datuk SE., MM (Korbid Ekonomi) dan Drs. Mario Kasduri MA (Koorbid MPI dan Lingkungan Hidup).

Tim II lainnya adalah Prof. Hasyisyah Nasution MA dan Drs. Askolan Lubis MA akan melakukan kunjungan ke PDA Tanjung Balai (31/7) dan PDM Batubara (1/8).

Tim III terdiri Prof. Dr. H. Asmuni MA, Drs.H. Dalail Ahmad MA dan Drs. Mutholib ke PDA Padang Lawas (1/8) dan PDM Taput (2/8)

Sedangkan tim IV akan melakukan safari Ramadhan 1433 ke PDM Nias (8/8). Tim ini terdiri dari Prod. Dr. H. Asmuni MA dan Drs. Sarwo Edi MA.

Program Safari Ramadhan PWM Sumut lainnya adalah tim Khusus yang akan melakukan kunjungan ke PDM Tapanuli Selatan. Tim ini terdiri dari Prof. Dr. Ibrahim Gultom MPD. *** shd-mpi


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website