PWM Sumatera Utara - Persyarikatan Muhammadiyah

 PWM Sumatera Utara
.: Home > Berita > UMSU Juara Umum POMSU 2012

Homepage

UMSU Juara Umum POMSU 2012

Rabu, 14-11-2012
Dibaca: 1885

Medan, 14 Nopember 2012 – Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga Mahasiswa Sumatera Utara (POMSU) 2012 yang berakir Sabtu (10/11). Kontingen UMSU tampil menjadi yang terbaik setelah mengumpulkan 3 medai emas dan 1 perak dari lima cabang olahraga yang dipertandingkan. Tentu saja ini bukan prestasi pertama UMSU.

 

 

Universitas milik Muhammadiyah ini sudah dikenal sebagai gudang atlit mahasiswa. Bahkan UMSU sudah memberi kontribusi yang besar bagi perkembangan olahraga di Sumatera Utara. Selain UMSU yang menempati posisi pertama maka di posisi kedua ditempati STMIK-STIE Mikroskil dengan 2 emas, 4 perak dan 1 perunggu, disusul Universitas Sumatera Utara (USU) 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

 

Ketua Umum Pengprov Bapomi Sumut Drs Agussani MAP yang juga Rektor UMSU didampingi Sekretaris Bapomi Sumut Budi Indra Syahdewa dan Ketua Panpel H Muhammad Arifin SH M Hum ketika menutup event ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya event digelar sejak 5 November lalu. Bapomi Sumut, sebut Agussani, telah enam kali mengadakan POMSU sejak 2005.

 

Tahun ini meskipun pelaksanaannya tidak untuk seleksi atlet menghadapi Pomnas, tapi event ini tetap bergengsi. Dikatkaan, untuk POMSU selanjutnya, pihaknya mempertimbangkan agar menambah cabang pertandingan sesuai dengan cabang yang dipertandingkan di Pomnas. *** ans/shd-mpisu


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website